• Februari 03, 2018

Harga Advan Vandroid S7C - RAM 1GB/8GB - Gold

image:                  Advan Vandroid S7C -  RAM 1GB/8GB - Gold                 
Advan Vandroid S7C - RAM 1GB/8GB - Gold   | Image source: Lazada


Harga: Rp. RP 699.000


Detail produk dari Advan Vandroid S7C - RAM 1GB/8GB - Gold

Detail produk dari Advan Vandroid S7C -  RAM 1GB/8GB - Gold

Advan menghadirkan Tablet terbaru dari generasi sebelumnya dengan tehnology menggunakan system operasi IDOS6.11

Layar
Advan S7C dibekali dengan ukuran rata-rata tablet yaitu 7 Inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Namun sayangnya, layar tab ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) atau lapisan paling khusus seperti gorilla glass. Sehingga anda harus menggunakan anti gores atau tempered glass untuk melindungi layar anda dari goresan-goresan yang tidak diinginkan.

Pada bagian sistem dapur pacunya,
Advan S7C dibekali dengan CPU Quadcore dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 1gb yang berguna untuk menunjang semua aktifitas dan untuk menyimpanan disokong dengan 8 GB cukup untuk menyimpan file sekolah dan foto kenangan anda di tablet tersebut.

konektifitas
Advan S7C dibekali dengan fitur yang sudah tak asing lagi bagi kita yaitu fitur Bluetooth dan microUSB yang berguna untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, Advan S7C dibekali dengan jaringan internet 3.5G/HSDPA dan dilengkapi dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi ataupun membagikan sinyal wifi (Wifi Hotspot).

Kamera
Advan S7C hadir dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utamanya atau kamera belakang n dilengkapi dengan fitur Dual Flashlight yang berguna untuk memberikan cahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap atau kekurangan cahaya.

sumber daya
Advan S7C disokong dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh, kapasitas tersebut terbilang cukup pas-pasan dan akan bertahan cukup lama jika digunakan dengan pemakaian yang normal-normal saja.

Spesifikasi Advan Vandroid S7C - RAM 1GB/8GB - Gold  
SKU AD429ELAAOW697ANID-53834544
Camera Back 1 to 5MP
Camera Front 1-2 MP
Screen Size (inches) 7.0
Expandable Memory Yes
Model S7C RAM 1GB
Sistem Operasi Android
RAM memory 1GB
Resolusi Others
Kapasitas Harddisk 8GB
Cellular Yes
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Local Authorized Service center warranty