• Juni 26, 2018

Harga Apple iPhone 6 32GB Emas

image: Apple iPhone 6 32GB Emas
Apple iPhone 6 32GB Emas


Harga: Rp3.899.000


FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

(berlaku untuk semua produk Apple yang dibeli dari Official Store Apple)

Q: Apa perbedaan dari sisi garansi, antara produk iPhone lokal yang resmi dengan produk tidak resmi? Apakah iPhone atau kelengkapannya berbeda?
A: Dengan membeli iPhone dari Official Store Apple, Anda dapat menikmati satu (1) tahun penuh garansi resmi dari Apple Authorized Service Providers lokal. iPhone yang dibeli, sudah disesuaikan untuk pemakaian lokal, seperti contohnya: bahasa perangkat, bahasa manual, lengkap dengan charger resmi dan aksesoris lainnya. Produk tidak resmi tidak mendapatkan 1 tahun penuh garansi resmi dari Apple, atau bahkan tidak memiliki garansi sama sekali. Juga ada kemungkinan SIM perangkat terkunci sehingga konsumen tidak dapat menggunakan SIM card local. Perangkat tidak resmi ini, beserta dengan aksesorisnya, kemungkinan besar juga telah ditukar dengan yang tidak resmi.

Q: Apakah Apple menawarkan metode pembayaran dengan cicilan? Jika iya, bagaimana caranya?
A: Ya, produk Apple yang dijual di Official Store Apple (kecuali aksesoris) dapat dicicil dengan bunga 0%. Pada halaman check-out, dibawah kolom cara pembayaran, Anda dapat memilih bank dan jenis cicilan yang diinginkan, lalu masukkan keterangan kartu kredit secara lengkap untuk menyelesaikan transaksi.

Q: Bagaimana caranya agar saya tahu jika iPhone yang saya beli dari Official Store Apple benar-benar asli?
A: Konsumen dapat meng-verifikasi kode unik (IMEI) iPhone lewat website Apple : https://checkcoverage.apple.com/. Dengan demikian, konsumen dapat memastikan bahwa iPhone yang dibeli benar-benar asli dengan segel, dan juga perangkat 100% asli.

Q: Apakah produk yang dijual oleh Official Store Apple merupakan produk baru?
A: Ya, produk yang dijual oleh Official Store Apple merupakan 100% produk baru. Produk tersebut memiliki boks yang disegel oleh pabrik, dengan garansi penih 1 Tahun Garansi Official Store Apple

Q: Jika saya membeli iPhone dari Official Store Apple lokal, kapan bisa dikirimkan ke alamat tujuan?
A: Pada umumnya, pesanan yang dikirimkan melalui pelayanan express dapat dikirimkan dalam hari yang sama atau 1 (satu) hari selanjutnya. Sewaktu-waktu apabila jumlah pemesanan sedang tinggi, seperti saat sedang campaign sale, pengiriman dapat berlangsung lebih lama dari hari-hari pada umumnya.

Q: Bila saya berubah pikiran tentang pembelian iPhone saya, dapatkah saya melakukan refund?
A: Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan produk dalam jangka waktu empat belas (14) hari kalender dari hari dimana Anda membeli produk Anda. iPhone harus dikembalikan dalam keadaan segel tidak rusak, termasuk aksesoris, buku manual beserta dokumennya.


FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

(Applicable for all Apple-branded products purchased on Apple Official Stores)

Q: What are the warranty differences between local official iPhone vs an import set or telco set? Do the iPhones or in-box contents differ?
A: Apple Official Store iPhones, enjoy full 1-year Apple warranty, honored by all local Apple Authorized Service Providers. iPhones purchased here are factory configured for local use, in terms of: device startup language, manual language, and equipped with original approved charger & full set of accessories.
Import sets and telco sets may not enjoy full 1-year Official Apple warranty or any warranty at all. They may be SIM locked preventing use with local SIM cards. These iPhones and its’ in-box contents may also have been tampered with, replaced by non-genuine parts and accessories.

Q: Does Apple Official Store offer payment installment plans? If yes, how do I opt for it?
A: Yes, most products found on Apple Official Store (except accessories) enjoys 0% interest instalments. At the checkout page, under Payment Method, select preferred Bank and instalment tenure, enter credit card details to complete instalment purchase.

Q: How do I know if the iPhone I bought on Apple Official Store is genuine?
A: Customers can verify the IMEI or serial number (unique to every iPhone) on Apple website: https://checkcoverage.apple.com/ Customers can be assured that our iPhones are directly sourced from Apple, with factory-sealed box and 100% genuine contents.

Q: Are products sold on Apple Official Store brand new?
A: Yes, products sold on Apple Official Store are 100% brand new. They come in factory-sealed box, with full 1-year Official Apple warranty.

Q: If I purchase an iPhone on local Apple Official Store, when can it be delivered?
A: Orders shipped out by express typically can be delivered within same or next business day, but during times of higher than normal sales volume (like during sale events), it can take a little longer than usual to be shipped out.

Q: If I change my mind about my iPhone purchase can I get refund?
A: If you are not fully satisfied with your iPhone purchase you may initiate a return within 14 calendar days from the time you receive your iPhone. The iPhone must be returned undamaged in the original packaging, including any accessories, manuals, and documentation

iPhone 6

Layar Retina HD 4.7inci. Chip A8. Kamera depan dan belakang. Baterai tahan lama.

iPhone 6 tidak sekadar lebih besar — tapi juga lebih baik dalam berbagai aspek. Lebih besar, tapi lebih tipis. Lebih bertenaga, tapi juga lebih hemat energi. Dan dengan permukaan logam yang mulusnya menyatu sempurna dengan layar Multi-Touch, iPhone lebih baik dalam segala standar.

Desain ramping
Desain kaca dan aluminium yang menyatu sempurna membuat iPhone 6 terasa pas, meski ukurannya lebih besar.

Layar Retina HD
Meskipun hadir dalam ukuran 5,5 inci dan 4,7 inci, ini merupakan iPhone paling tipis dengan layar Multi-Touch tercanggih yang pernah dibuat.

Chip A8 dengan arsitektur 64 bit
Chip A8 tidak hanya lebih cepat dari chip A7, tapi juga lebih hemat energi sampai 50 persen.

Koprosesor gerakan M8
Memungkinkan Anda melacak kecepatan dan jarak Anda, serta melacak ketinggian menggunakan barometer bawaan.

Kamera iSight 8 MP dengan Focus Pixels
Dengan fokus otomatis yang lebih cepat, video HD 1080p pada kecepatan 60fps, dan video gerak lambat pada kecepatan 240fps.

Performa nirkabel yang lebih cepat
Nikmati kecepatan pengunduhan ultra cepat dan Wi-Fi yang lebih cepat dengan 802.11ac.*

Keamanan
Gunakan Touch ID untuk membuka kunci iPhone 6 Anda, membuka aplikasi yang dilindungi kata sandi, dan melakukan pembelian aman di App Store. Semuanya tanpa perlu mengetik kata sandi atau nomor kartu kredit lagi.

iOS 8
Dengan fitur-fitur luar biasa yang dirancang untuk memaksimalkan layar yang besar, iOS 8 adalah sistem operasi seluler yang paling canggih di dunia. Dan sistem operasi ini menjaga perangkat, serta hal apa pun yang Anda simpan di dalamnya, tetap aman dengan pembaruan perlindungan terkini.

Privasi
iPhone 6 dan iOS 8 dirancang untuk saling bekerja sama dengan mulus, sehingga menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa di lingkungan yang didesain untuk menjaga privasi informasi Anda dan melindunginya dengan baik. Apple tidak membuat profil berdasarkan isi email atau kebiasaan penelusuran web Anda untuk dijual kepada pengiklan. Apple juga tidak membaca email atau pesan Anda guna mendapatkan informasi untuk diiklankan kepada Anda. Perangkat lunak dan layanan Apple didesain untuk menjadikan perangkat lebih baik.

  • Desain ramping dan layar retina HD 4,7"
  • Chip A8 dengan arsitektur 64 bit
  • Koprosesor gerakan M8
  • Kamera iSight 8 MP dengan Focus Pixels
  • Performa nirkabel yang lebih cepat

Spesifikasi dari Apple iPhone 6 32GB Emas

  • Merek
    Apple
  • SKU
    AP082ELAAWO7JLANID-74053521
  • Jenis Garansi
    Garansi Resmi Distributor Lokal
  • Model
    iPhone 6 32GB
  • Masa Garansi
    1 Tahun
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 x Phone Units
  • 1 x Charger
  • 1 x Earphone
  • 1 x Cable
  • 1 x Documentation
  • 1 x Warrranty Card